Cara Mudah Ambil Screenshot Di Hp Android Jelly Bean

Hallo sahabat Blogger, baru sempat update lagi nih blog, karena admin sangat sibuk di dunia nyata. Oke, postingan kali ini saya akan membagikan tips kecil untuk hp Android Jelly Bean, yaitu "Cara Mengambil Screenshot Dengan Mudah Di Hp Android Jelly Bean"

Jelly Bean adalah salah satu nama untuk sistem perangkat android setelah Gingerbread dan Ice Cream Sandwich. Di sistem android yang satu ini pengguna dapat melakukan tangkapan layar (screenshot) dengan sangat mudah.

Mau tahu bagaimana caranya mengscreenshot layar di android jelly bean dengan mudah? Baiklah silahkan ikuti cara dibawah ini:

- tentukan di layar yang mana yang ingin kamu ambil screenshotnya.

- setelah menentukan, sekarang waktunya untuk mengambil screenshot. Yaitu dengan cara: Tekan tombol On/Off bersamaan dengan tombol volume down/bawah.

- setelah muncul notifikasi bahwa screenshot telah diambil, sekarang cek di folder Pictures>Screenshot (Sd Card)

- jika hasil screenshot ada, berarti kamu berhasil mengambil screenshot di android jelly bean mu.

Dibawah ini adalah salah satu hasil screenshot yang saya ambil di Hp Android Advan Vandroid S3 saya:

Screenshot Jelly Bean

Bagaimana? Sangat mudah bukan?
Oke, sekian tips dan trik Android yang bisa saya bagikan pada hari ini. semoga dapat bermanfaat...

Ditulis Oleh : Bagas Kara ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mudah Ambil Screenshot Di Hp Android Jelly Bean yang ditulis oleh VanBagas Blog™ yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di VanBagas Blog™

12 komentar:

Unknown mengatakan...

Ternyata mudah sekali ya gann :) makasih banyak

Budy Thobil mengatakan...

caranya sama seperti di HP Mito saya, mas Bagas. kebetulan saya juga mau bikin tutorialnya..

salam kenal ya :D

Mas Marnes mengatakan...

Keliatannya gak sulit ya mas, cukup simpel :)

Bagas Kara mengatakan...

Sama sama gan, thanks kunjungannya....

Bagas Kara mengatakan...

Oke mas, salam kenal juga ya.. Thanks kunjungannya....

Bagas Kara mengatakan...

Iya mas.. Memang sangat simple...

Mang Lembu mengatakan...

aiih...ternyata mudah dan saya jadi yakin saya teh pasti bisa ambil screenshot di Androin teh....sayangnya saya belum punya android euy

Unknown mengatakan...

sayangnya hp saya hanya hp butut

Unknown mengatakan...

wah jadi pengen nih punya hp android jelly bean, makasih sharingnya mas :)

Unknown mengatakan...

kok di advan s3d gua gak bisa.. malah kekunci/volumenya berkurang. udah coba ribuan kli pun gamao
tolong solusinya gan..

Serba Serbi Morowali mengatakan...

Aq jg, d hp advan s3d trxata gk bisa . ..

Anonim mengatakan...

hpku zte blade l2, stlah eike terapkan. ternyata amsyong. cuco gan.

Back to top